Home » » Obat Gonore/Kencing Nanah Herbal

Obat Gonore/Kencing Nanah Herbal

Obat Gonore/Kencing Nanah Herbal

Obat Gonore/Kencing Nanah Herbal - Saat ini penyakit kencing nanah atau disebut juga dengan gonore merupakan penyakit yang belakangan ini menjadi perhatian serius para dokter. Akan tetapi anda jangan panik ataupun bingung apabila diantara anda mengalami keluhan penyakit ini.Disini kami sebagai agen obat herbal menyediakan obat gonore/kencing nanah herbal yang alami yaitu dengan tricajus. Tak hanya itu tricajus juga berkhasiat untuk penyakit kronis lainnya. Dengan pelayanan yang prima kami melakukan pengiriman barang dahulu dan pembayaran setelah barang sampai.

Gonore atau kencing nanah adalah penyakit kelamin yang termasuk berbahaya bahkan penyakit ini bisa menular dan bisa juga dengan waktu yang cepat dapat menyebabkan kematian. Kencing nanah disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang berkembang biak dan merusak lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan bahkan bagian mata yang berwarna putih. Disamping daripada itu kencing nanah menyebabkan disfungsi ereksi sebagian atau seluruh tubuh terutama kepada wanita sering disertai dengan rasa sakit pada pinggul.

Gejala Sakit Kencing Nanah

Kencing nanah pada pria lebih bisa dikenali gejalanya dibanding pada wanita. Dalam kurun waktu 3- 7 hari kencing nanah pada pria bisa segera terlihat, namun jika pada wanita bisa lebih dari sebulan gejalanya bisa dideteksi. Gejala umumnya, yaitu adalah:
  • rasa sakit atau tidak enak saat kencing
  • kencing disertai nanah
  • perasaan ingin BAK yang sangat besar
  • demam yang akut
  • sakit pinggul (biasanya hanya pada wanita) saat berhubungan
  • pada hubungan sejenis, biasanya akan mengalami pembengkakan pada daerah anus yang disertai dengan keluarnya nanah
Obat Gonore/Kencing Nanah Herbal Tricajus

Obat Gonore/Kencing Nanah Herbal - Tricajus sudah tidak perlu anda ragukan lagi untuk pengobatan kencing nanah/gonore. Karena tricajus terbuat dari perpaduan Tribulus terrestris dan maca yang mengandung zat Azadirachtin yang berfungsi sebagai anti parasit ,anti bakteri dan kuman. Seperti yang sudah di jelaskan diatas telah disebutkan bahwa penyakit kencing nanah disebabkan oleh infeksi dari kuman Neisseria Gonorrhoaea. Disinilah peran dari zat Azadirachtin dalam Tricajus tersebut yaitu mampu membunuh kuman dan bakteri yang ada dalam tubuh, termasuk bakteri Neisseria Gonorrhoaea yang menginfeksi organ kelamin penyebab kencing nanah. Manfaat lain Tricajus adalah sebagai antiinflamasi sehingga dapat memberbaiki jaringan kulit organ yang terinfeksi.

Tricajus merupakan produk legal dan terdaftar secara resmi di Badan POM Republik Indonesia No. POM TI. 104 242 341 yang menjamin kaan keamanan dari obat herbal ini.  Tricajus juga mampu membantu mengobati berbagai penyakit kelamin baik kronis maupun menahun. Anda tidak usah khawatir obat gonorer/kencing nanah sangat aman dikonsumsi  dalam jangka panjang dan juga terbukti aman tidak menimbulkan efek samping.

Jangan tunggu nanti segera konsumsi Obat Gonore/Kencing Nanah Herbal sekarang juga, apalagi bagi anda yang sedang mengalami masalah kencing nanah atasi sekarang dengan tricajus. Semoga  menjadi jalan kesembuhan untuk keluhan kesehatan anda. Amin

Apabila anda berminat untuk memesan anda cukup kirim sms ke no 085.223.631.580 dengan FORMAT pemesanan seperti di bawah ini :


TRAX : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Pengirim : No Hp /Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580

Contoh Pemesanan :
TRAX : Wulan Nurul : 1 box : Jln. Sutisna senjaya II No.110 Cilembang Bandung Jawa Barat : 085317445xxx
Kirim Ke 085.223.631.580

Perhatian !!
TRAX merupakan kode pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam sms pemesanan !!


Untuk informasi selangkapnya mengenai cara pemesanan dan harga klik Cara Pemesanan Tricajus

0 komentar:

Posting Komentar