Home » » Obat Vagina Kering

Obat Vagina Kering

Obat Vagina Kering Herbal

Obat Vagina Kering - Vagina kering merupakan kasus yang membuat wanita sulit mendapatkan rangsangan ketika akan melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Itu bisa menimbulkan ketidak harmonisan dalam rumah tangga anda. Kabar gembira bagi anda, untuk keluhan vagina kering kami rekomendasikan tricajus yang merupakan obat vagina kering terbuat dari bahan herbal tanpa ada campuran bahan kimia. Disamping itu secara resmi sudah terdaftar di BPOM RI.

Vagina kering yang diakibatkan kurangnya cairan dalam vagina dapat menyebabkan disfungsi seksual. Kejadian seperti ini sering di alami oleh wanita usia 40-59 tahun akan tetapi tidak menutup kemungkinan juga bagi wanita muda. Vagina kering juga dapat ditemui pada antibiotik, iritasi kimia, diet tinggi karbohidrat, stress, perubahan hormonal, dan kehamilan atau penggunaan pil kontrasepsi. Ketika vagina kering tentunya sangat mengganggu hubungan pasutri anda.

Bagi anda para wanita, untuk mencegah vagina kering simaklah beberapa cara yang kami kutip dari Boldsky agar sesi bercinta anda lebih menyenangkan.
  • Hindari produk beraroma keras
Beberapa produk pencuci vagina atau sabun mandi yang memiliki aroma yang keras bisa mengandung alkohol yang dapat membuat iritasi pada vagina. Jika ingin mencuci vagina, menggunakan air bersih saja sudah cukup.
  • Banyak minum
Dehidrasi vagina sama halnya dengan dehidrasi tubuh, yang dapat terjadi karena tubuh Anda tidak memiliki kandungan air yang cukup. Untuk mengatasi vagina kering saat berhubungan seks, minumlah air yang cukup.
  • Rangsangan yang cukup
Selain karena masalah fisik, vagina yang kering juga dapat terjadi karena kurangnya rangsangan dari pasangan Anda. Foreplay yang cukup sangatlah dianjurkan untuk pasangan sebelum melakukan penetrasi.
  • Gunakan pelumas
Ini adalah salah satu metode yang cepat dan populer digunakan untuk menangani masalah vagina yang kering. Berhubungan seks menjadi sangat sulit dengan vagina kering, karena rasa sakit dan peradangan membuat hampir tidak mungkin untuk melakukan penetrasi.

Untuk mencegah vagina kering anda bisa melakukan tips seperti diatas. Disamping itu untuk membantu mengatasi bisa megkonsumsi Tricajus secara rutin dan teratur.

Khasiat Tricajus Untuk Obat Vagina Kering

Obat Vagina Kering - Untuk mengobati kekeringan vagina herbal Tricajus sangat baik digunakan dan menjadi pilihan anda. Tricajus berbentuk serbuk terbuat dari ekstraksi tumbuhan herbal tribulus terrestis dan maca yang dipadukan dengan teknologi terstandar internasional (GMP) yang di tangani langsung oleh para pakar serta oleh ahli kesehatan aktif dalam lingkup pengetahuan modern yang mengoptimalkan kandungan dalam bahan baku utama tribulus terrestis dan maca untuk memaksimalkan pengobatan dengan tricajus ini.

Tricajus obat tradisional vagina kering mengandung senyawa azadirachtin  yang berfungsi baik sebagai anti parasit, anti bakteri, anti kuman, anti virus, dipercaya bekerja efektif dalam menghambat, menghentikan, membunuh, dan membuang bakteri Neisseria Gonorrhoaea. Selain itu, Tricajus juga sangat bermanfaat sebagai anti Inflamasi (anti peradangan), sehingga secara alami dapat memperbaiki jaringan kulit dan sel-sel tubuh yang rusak akibat perkembang biakan kuman Neisseria Gonorhoaea dan kandungan protodiochsin yang mempu meningkatkan keseimbangan produksi sistim hormonal di dalam tubuh secara alami.

Beberapa manfaat dari tricajus untuk anda jika anda mengkonsumsi secara rutin dan teratur, diantaranya :
  • Meningkatkan gairak seksual (libido)
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mengatasi PreMenstrual Syndrom
  • Meningkatkan keseimbangan Eterogen & Progesteron
  • Mengatasi Gangguan Menstruasi
  • Mempermudah pencapaian orgasme
  • Mencegah & mengatasi Menopouse (vagina kering,panas tiba-tiba,gangguan konsentrasi & daya ingat)
Obat Vagina Kering Tricajus merupakan produk unggulan. Jadi bagi anda yang mengalami masalah vagina kering jangan tunggu nanti atasi sekarang juga dengan tricajus yang telah bersertifikasi halal dan ijin resmi BPOM RI dengan No.POM TI104242341 telah terjamin keamanan konsumsinya tanpa bahan kimia dan pengawet.

Untuk pengiriman barang kami menggunakan jasa pengiriman JNE. Dan jika anda berminat untuk pesan cukup kirim sms ke no 085.223.631.580 dengan FORMAT pemesanan seperti yang sudah kami tentukan di bawah ini :


TRAX : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Pengirim : No Hp /Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580

Contoh Pemesanan :
TRAX : Wulan Nurul : 1 box : Jln. Sutisna senjaya II No.110 Cilembang Bandung Jawa Barat : 085317445xxx
Kirim Ke 085.223.631.580

Perhatian !!
TRAX merupakan kode pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam sms pemesanan !!


Informasi lengkap mengenai pemesanan silahkan anda klik Cara Pemesanan Tricajus

1 komentar: