Home » » Obat Penambah Libido Herbal

Obat Penambah Libido Herbal

Obat Penambah Libido Herbal Wanita Dan Pria

Obat Penambah Libido Herbal - Merasa tidak bergairah dan loyo? mungkin libido anda kurang, ingin menambah libido agar dalam berhubungan lebih nyaman dan kuat? Tidak usah khawatir ataupun bingung, kami menyediakan Obat Penambah Libido Herbal Tricajus yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan terbukti secara klinis dapat meningkatkan gairah seks / libido dan dapat mengatasi masalah seksual lainnya. Tricajus sudah mendapatkan izin dari BPOM jadi terjamin akan keamanannya untuk di konsumsi.

Libido sangat penting dalam berhubungan seks yang bisa di sebut sebagai bahan bakar dari aktivitas seksual.  Ada berbagai hal yang dapat menyebabkan penurunan libido pada manusia. Penyebab yang paling umum bisa disebabkan dari kebiasaan makan yang tidak sesuai dengan aktivitas yang dilakukan setiap hari. Akibatnya, asupan yang masuk ke dalam tubuh tidak akan sesuai dengan yang dibutuhkan, sehingga tubuh menjadi lemas dan kurang bertenaga. Pola makan seperti itu akan semakin parah jika diiringi dengan gaya hidup yang tidak sehat, seperti merokok, minuman keras, dan narkoba. Faktor lain yang juga berpotensi menurunkan libido adalah stres dan adanya kelainan seksual. Keadaan tersebut berhubungan dengan kondisi psikologis di dalam otak.

Menurut  dr. Ferryal Loetan, libido adalah keinginan atau nafsu seksual dari
seseorang. Libido akan timbul atau menghilang tergantung dari kerja hormon dalam tubuh kita. Jadi, kalau hormon meningkat kinerjanya, maka libido kita juga akan meningkat, begitu juga sebaliknya.

Untuk menjaga agar libido tidak menurun Anda perlu menerapkan pola hidup sehat dengan tidak mengkonsumsi alkohol, mengurangi konsumsi kafein, tidur yang cukup dan berkualitas, olahraga yang teratur dan diet sehat dengan menyertakan mineral serta vitamin C dalam menu harian Anda.Selain itu konsumsi anda juga bisa mengkonsumsi Obat Penambah Libido Herbal dari Tricajus juga sangat baik untuk menunjang usaha Anda untuk mengembalikan gairah seks. Dengan tetep tingginya gairah seks / libido akan membuat  rumah tangga anda semakin romantis dan harmonis disamping itu tentunya semakin ketagihan serta betah untuk bermain di ranjang bersama pasangan anda.

Tricajus Obat Penambah Libido Herbal Yang Aman

Tricajus merupakan Obat Penambah Libido Herbal di tambah dengan pola hidup sehat maka akan membantu dalam meningkatkan libido anda. Tricajus sudah memikliki resmi dari BPOM RI No: POM TI. 104 242 341.Terbuat dari bahan alami berkualitas tinggi yakni Tribullus dan Macca. Khasiat tribulus dapat membantu meningkatkan libido karena memiliki komponen yang disebut protodioscin. Zat ini oleh tubuh manusia akan diubah menjadi hormon dehidroepiandosteron atau DHEA, yang merupakan stimulan untuk memproduksi hormon testosteron dan estrogen. Singkatnya, tribulus merangsang tubuh untuk membentuk hormon testosteron dan estrogen. Sedangkan khasiat dari Macca dapat merangsang kelenjar seks mensekresikan hormon seks seperti testosteron, estrogen dan progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual, Mencegah keletihan, mencegah stres, meningkatkan kesuburan, meningkatkan ovulasi, meningkatkan aktivitas sperma dan gairah seks (libido).
Berikut berbagai manfaat tricajus berdasarkan data klinis yang tersedia diantaranya :

Manfaat Untuk Wanita
  • Meningkatkan kesimbangan estrogen & progesteron
  • Meningkatkan gairah sexual (Libido)
  • Mencegah & mengatasi Menopause (vagina kering, panas tiba tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mempermudah pencapaian orgasme
  • Mengatasi premenstrual syndrom
  • Mengatasi gangguan menstruasi
Manfaat Untuk Pria
  • Meningkatkan testosteronpisang
  • Meningkatkan gairah sexual (Libido)
  • Memperbaiki kemampuan ereksi
  • Meningkatkan kesuburan (meningkatkan jumlah sperma & monilitas)
  • Mencegah & mengatasi  Andropause

Simak Testimoni Obat Penambah Libido Herbal Berikut Ini

GST Ayu Nyoman Kartini – Denpasar-Bali
Sakit VIRGIT ( tidak butuh sex )

Menurut dokter sakit seperti ini adalah sakit kejiwaan,tidak ada obat yang bisa membuat saya bergairah dan saya merasakan ini dari remaja memang saya tidak butuh sex,tapi luar biasa TRICAJUS menjawab ketakutan saya selama ini denagn minum 15 sachet saya bisa merasakan surga dunia lebih nikmat dari malam pertama,sekarang saya siap melayani suami setiap saat.TRICAJUS dapat membuat hidup bergairah….

Bagi anda pria atau wanita yang ingin meningkatkan gairah seks, anda bisa mengkonsumsi secara rutin Tricajus sebagai Obat Penambah Libido Herbal. Pesan sekarang juga dan buatlah kehidupan seksual anda lebih nyaman.

Jika anda ingin memesan Tricajus sangatlah mudah, cukup kirim sms ke no 085.223.631.580 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :



TRAX : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Pengirim : No Hp /Tlp
Kirim Ke 085.223.631.580

Contoh Pemesanan :
TRAX : Wulan Nurul : 1 box : Jln. Sutisna senjaya II No.110 Cilembang Bandung Jawa Barat : 085317445xxx
Kirim Ke 085.223.631.580

Perhatian !!
TRAX merupakan kode pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam sms pemesanan !!

0 komentar:

Posting Komentar