Home » » Obat Sperma Kosong Herbal

Obat Sperma Kosong Herbal

Obat Sperma Kosong Herbal Atau Azoospermia


Apakah anda salah satu pria yang mengeluh karena pada saat berhubungan intim tidak dapat megeluarkan sperma atau sperma kosong? Tenang saja, saat ini kami membantu anda untuk memperbaiki kualitas yakni dengan Obat Sperma Kosong Herbal dari Tricajus yang merupakan ramuan alami berbentuk serbuk terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan higienis yang sudah terdaftar di BPOM RI jadi khasiat dan keamanannya terjamin. Aman di konsumsi pria dan wanita, terkecuali untuk ibu hamil dan menyusui.


Sperma sangatlah penting bagi pria karena merupakan salah satu faktor yang dapat menentukan seorang wanita bisa hamil. Akan tetapi apabila memiliki kualitas sperma yang tidak baik atau sperma kosong tentu merupakan masalah yang cukup serius bagi pria. Sperma Kosong atau Azoospermia adalah kelainan sperma yang berupa di dalam cairan semen tidak ada atau nyaris tidak ditemukan adanya sel sperma sama sekali.
Secara kasat mata sperma kosong tdak menimbulkan gejala apapun namun terdapat beberapa tanda atau ciri-ciri sperma kosong, diantaranya :
  • Saat ejakulasi tidak keluar air mani atau sperma
  • Sperma yang keluar sangat encer
  • Sperma berwarna bening dan tidak kental
  • Sperma tidak memiliki kualitas terbaik
  • Susah punya keturunan
  • Dll
Penyebab Azoospermia

Menurut pakar seksolog, Prof. Dr. Randanan Bandasi, Msc,DFFM. SpPA (K) SpF, SpAnd Azoospermia ini umumnya terjadi oleh dua penyebab. Dapat dikarenakan oleh kerusakan pada pabrik sperma / kantung testis, atau juga akibat adanya penyumbatan di dalam saluran tempat keluarnya sperma. Misalnya, gangguan pada testis yang bersifat primer (primary tersticular failure). ” Sperma itukan ada di dalam biji pelir, di biji pelir itu ada saluran naik ke atas, itulah yang keluar lewat alat kelamin. Bisa juga karena saluran tersebut tersumbat. Misalnya, terjadi infeksi atau akibat adanya kelainan bawaan,” Sambungnya.

Azoospermia jenis obstruktif artinya, produksi sel spermatozoa ada di dalam testis hanya saja saluran keluarnya (vasa deferens) buntu. Jika ini adalah penyebabnya, maka bisa dilakukan upaya memperoleh spermatozoa. Setelah spermatozoa diperoleh, selanjutnya dilakukan pembuahan buatan (bayi tabung).

Jika azoospermia disebabkan karena testis tidak dapat meproduksi sel spermatozoa. Kondisi ini termasuk masalah yang bersifat terminal secara reproduksi. Teknik pembuahan bantuan tidak banyak membantu karena memang tidak ada instrumen pembuatan sperma di dalam testis

Sebagai organ penghasil spermatozoa. Testis, berdasarkan pemeriksaan fisik, sangat kecil dan juga keras sering menunjukkan adanya gangguan pada testis (kegagalan testis primer). Sebaliknya, jika setelah pemeriksaan fisik, ukuran testis masih dalam batas normal dan kekenyalannya baik setelah perabaan, umumnya penyebab azoospermia yang terjadi karena adanya penyumbatan pada saluran sperma.

Tricajus Direkomendasikan Sebagai Obat Sperma Kosong Herbal


Obat Sperma Kosong Herbal - Cara yang tepat untuk mengatasi sperma yang kosong anda dapat gunakan Produk Tricajus yang sangat aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Tricajus dibuat dari bahan baku herbal pilihan paduan tribulus terrestris dan maca yang di padukan dalam lingkup Ilmu pengetahuan dan teknologi dalam pengawasan pakar dan ahli kesehatan aktif guna optimalisasi khasiat dan manfaat yang dikandung bahan baku. Tricajus merupakan prodak legal yang sudah memiliki ijin resmi dari BPOM RI NO POM TI No 104 242 341.

khasiat tribulus bisa meningkatkan tingkat testosteron pada pria dan wanita, berguna untuk menambah pertumbuhan otot bagi yang berlatih, serta meningkatkan libido dan vitalitas tubuh. obat penyakit azoospermia Tricajus menggunakan bahan baku tribulus asli dari Bulgaria yang secara alami mengandung lebih dari 45% kadar saponin. Maca dikenal sebagai makanan untuk para prajurit sebelum berperang. tujuannya adalah untuk meningkatkan stamina dan kegarangan prajurit di medan perang. Dongeng tersebut ada benarnya, dari ilmu persebaran tumbuhan, Maca memang hanya tumbuh di pegunungan Andes di Bolivia dan Peru (wilayah Inca ketika itu). Selain gula dan protein, maca mengandung uridina , asam malat dan yang peroxide derivatif, dan glucosinolates , glucotropaeolin dan m-methoxyglucotropaeolin. Kini, setelah dilakukan penelitian, mengkonsumsi Maca terbukti meningkatkan stamina pria. Bahkan, Maca juga dapat meningkatkan kualitas sperma.

Oleh sebab itu, bagi anda yang memiliki keluhan sperma kosong anda bisa mengkonusmsi Obat Sperma Kosong Herbal Tricajus secara rutin dan teratur. Pesan dan buktikan sendiri khasiatnya. Setiap penyakit pasti ada obatnya selama kita terus berusaha mengobati dan semoga Tricajus ini merupakan perantara yang Tuhan berikan untuk penyembuhan penyakit yang sedang anda derita saat ini. Amin

Bagi yang berminat untuk pesan caranya cukup mudah anda kirim sms ke no 085.223.631.580 dengan format pemesanan dibawah ini :

TRAX : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp /Tlp

Kirim Ke 085.223.631.580

Contoh Pemesanan :

TRAX : Ridla Rismawan : 1 box : Jln. Rajawali 2 No.16 Rt.01 Rw.02 Kel. Setiaraja Cibeureum Tasikmalaya Jawa Barat : 085854716xxx


Perhatian !!
" Jangan lupa TRAX merupakan kode pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam sms pemesanan !!"

AYO ORDER SEKARANG JUGA !!
http://obattricajusherbal.blogspot.com/p/cara-pemesanan-tricajus.html



Posted By : Obat Sperma Kosong Herbal

0 komentar:

Posting Komentar