Home » » Obat Penyubur Kandungan Herbal

Obat Penyubur Kandungan Herbal

Wanita awam tak akan tahu persis kapan dirinya tengah subur atau tidak. Nah, kehadiran Obat Penyubur Kandungan Herbal dengan Tricajus ini akan sangat membantu bagi wanita yang ingin cepat-cepat memiliki keturunan. Tricajus merupakan obat herbal yang diformulasikan untuk menambah kesuburan pria dan wanita serta mempunyai banyak manfaatnya bagi kesehatan, terutama seksualitas. Kenapa begitu? Untuk lebih jelasnya, mari kita simak artikel di bawah ini :
Infertilitas atau ketidak suburan adalah suatu hal yang akan sangat mengganggu dari kehidupan berumah tangga. Bila hal ini terjadi akan menyebabkan pasangan merasa tidak utuh untuk membentuk sebuah keluarga, karena ketidak hadiran atau belum hadirnya sang buah hati.  Banyak gangguan perasaan dan pikiran dapat timbul sebagai efek sampingnya, perasaan bersalah, kecewa, curiga, depresi, atau kecemasan yang berlebihan.  Hal ini tentu saja sangat berpengaruh pada semua kehidupan seseorang atau pasangannya.

Anak atau keturunan merupakan buah dari cinta kita kepada pasangan yang akan menjadi sumber kebahagiaan kita dan menyempurnakan kehidupan, disamping nanti dikemudian hari anak akan menjadi penerus generasi keluarga, hal ini sangatlah penting dan pasti menjadi cita- cita setiap keluarga dan pasangan untuk memiliki keturunan yang sehat dan sempurna. Namun tidak semua pasangan bisa mendapatkan keturunan secara mudah, banyak sekali faktor yang mempengaruhinya, mulai dari penyakit keturunan yang susah memilki keturunan (mandul) atau dikarenakan tingkat kesuburan wanita yang rendah, rahim lemah sehingga saat terjadi pembuahan akan segera gugur kembali, maka dari itu harus ditangani dengan tepat dan diobati menggunakan obat yang benar- benar manjur dan aman.

Bagi wanita yang sudah berobat kesana kemari baik secara medis atau non medis tetapi belum ada hasilnya maka bisa dicoba menggunakan Obat Penyubur Kandungan Herbal dengan Tricajus ini, obat ini sudah digunakan secara turun temurun dari generasi kegenerasi dan hasilnya pun sudah teruji selama klinis.

Tricajus Merupakan Obat Penyubur Kandungan Herbal Yang Alami Serta Aman Tanpa Efek Samping


Obat Penyubur Kandungan Herbal dengan TricaJus adalah minuman kesehatang dengan bahan herbal alami dari Tribulus terretis dan Maca (lepidium meyenii) yang memiliki khasiat luar biasa dalam penyuburan kandungan. Dimana Tribulus terrestris ini adalah golongan saponin (protodiocsin, furostanol) glikosida, flavoid, resin, tannin, sterol dan minyak essesial yang sejak 5000 tahun lalu manusia sudah mengetahui fungsinya untuk penyubur kandungan. Sedangkan Maca (lepidium meyenii) adalah tumbuhan yang hidup diatas permukaan laut di pegunungan andes peru, memiliki fungsi untuk merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari, sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, penyubur kandungan, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

Menurut Dr. Putri Aminah, ahli kesehatan dari FKU Prof. Dr. Moestopo pun angkat bicara mengenai tricajus, beliau mengatakan di dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormon sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Jika Anda masih tidak percaya dengan khasiat yang terkandung dalam Tricajus sebagai Obat Penyubur Kandungan Herbal, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti tata cara pemesanan di bawah ini :

Cara Pemesanan Tricajus 

TRAX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
TRAX merupakan kode yang wajib anda cantumkan jika anda ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar