Home » » Obat Sperma Encer

Obat Sperma Encer

Apakah Anda merasa sperma atau air mani Anda encer? Mengeluarkan air mani banyak tetapi encer? Atau hanya sedikit tapi juga encer? Lalu, bagaimana cara mengobatinya? Adakah obat herbal yang benar-benar ampuh serta aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit sperma encer ini? Tidak perlu khawatir, karena semua masalah itu bisa diatasi dengan mudah yaitu hanya dengan mengkonsumsi Tricajus sebagai Obat Sperma Encer yang terbuat dari Tribulus dan Maca, dimana kedua bahan pembuatan Tricajus ini sudah sangat terbukti dalam menyembuhkan berbagai keluhan pada pria atau wanita salah satunya sperma encer.

Sperma encer, yaitu sperma yang tidak mencukupi dalam hal kuantitas, tidak dapat bergerak cepat dan tangkas dalam kualitas, mengakibatkan sperma tidak dapat menembus sel telur dan tidak akan ada fertilisasi atau pembuahan. Akibatnya, istri tidak kunjung hamil tanpa sebab yang tidak diketahui.

Penyebab sperma encer diantaranya: 
  • Memakai celana yang ketat,membuat gerak penis dan sperma kurang baik.
  • Jumlah sperma dan kualitas sperma yang tidak baik dan normal,mungkin karena sering melakukan masturbasi.
  • Suhu, bekerja ditempat yang panas, sehingga mempengaruhi suhu testis dan kerja testis karena testis menghasilkan sperma setiap saat.
  • Gangguan hormon, seperti hormon testosteron dan kurangnya hormon FSH (Folicel Stimulating Hormone) dan berlebihanya hormon prolaktin.
  • Kurangnya vitamin yang banyak mengandung zat besi,serat,selenium dan zinc.
  • Gangguan Psikis seperti stress, kecemasan yang tinggi terhadap suatu hal dan depresi.
  • Adanya penyakit, seperti : tekanan darah tinggi,diabetes dsb.
  • Kebiasaan atau gaya hidup yang kurang teratur seperti: kegemukan, merokok, minuman beralkohol, narkoba, dan makanan yang mengandung lemak yang tinggi. Karena lemak akan menghambat kerja dari testis (penghasi sperma) dan berkurangnya hormon testosteron.
Sperma yang sehat dan berkualitas merupakan dambaan bagi pasangan manapun di dunia ini. karena dapat menjamin seseorang mendapatkan keturunan. Ada beberapa hal yang perlu dilakukan agar dapat menghasilkan sperma yang berkualitas dan sehat, diantaranya :
  • Hindari onani, karena orang-orang yang lebih menikmati onani memproduksi sperma berkualitas buruk karena otot yang lemah. Testis membutuhkan 48-72 jam untuk mengisi sperma itulah mengapa onani harian atau ejakulasi tidak hanya mengurangi jumlah air mani yang tersedia untuk setiap ejakulasi tetapi juga mengurangi jumlah sperma dalam air mani dan karenanya menjadikan sperma encer.
  • Hindari merokok, minuman beralkohol dan narkoba karena 3 hal tersebut dapat merusak kualitas sperma anda.
  • Jaga pola makan sehingga dapat mengkonsumsi makanan sehat.
Mengalami sperma encer? Segera lakukan pemeriksaan ke dokter ahli dan lakukan pengobatan dengan segera agar Anda tidak mengalami kemandulan yang menyebabkan Anda sulit untuk memiliki keturunan. Untuk mengatasi ataupun mengobati sperma encer, disini kami menyediakan Obat Sperma Encer dengan Tricajus yang aman tanpa efek samping, karena Tricajus ini terbuat dari bahan herbal alami tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun di dalamnya, dan obat ini juga telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI yang menjamin keamanan konsumsi obat–obatan di Indonesia.
Obat Sperma Encer dengan Tricajus ini mempunyai beberapa khasiat untuk mengobati penyakit lain diantaranya: bisa menyembuhkan penyakit hiv/aids, lemah syahwat, ejakulasi dini, mandul, meningkatkan gairah suami istri, telat datang bulan, dll. Maka dari itu Anda tidak perlu khawatir dan ragu dengan khasiat Obat Sperma Encer dengan Trica jus ini karena obat ini terbuat dari bahan alami yaitu dari tribulus dan maca yang keduanya mengandung khasiat terbaik untuk mengobati sperma encer dengan tuntas tanpa efek samping.

Alasan Ilmiah Mengapa Tricajus Ini Bisa Dijadikan Sebagai Obat Sperma Encer

Tricajus ini terbuat dari ekstrask tribulus terrestris yang fungsinya dapat meningkatkan kesuburan pada pria sehingga dapat mengatasi kemandulan pada pria, menurut penelitian yang dilakukan terhadap 300 orang pria yang mengalami masalah pada kesuburannya, di uji 60 hari dan kesimpulannya 60.0% Meningkatkan jumlah sperma, kesuburan pria meningkat. Selain itu Dokter Putri Aminah ( ahli kesehatan dari FKU Dokter Moestopo ) yang telah meneliti TRICAJUS ini mengatakan :

Tricajus, selain rasanya enak seperti lemon tea dapat menguatkan daya tahan tubuh sehingga perlahan-lahan dengan diimbangi gizi makanan yang bagus kekuatan didalam tubuh dapat berfungsi lagi karena senyawa aktif “protodiosin” serupa DHEA sebagai bahan dasar pembentukan hormone. Berfungsi baik dalam mengatur keseimbangan tekanan darah, melancarkan peredaran dalam darah dalam tubuh. Terdapat senyawa alami “alkaloid macainae” untuk mengaktifkan juga meningkatkan kinerja testis dan ovarium, senyawa alami “glukosinolate” meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan kualitas serta kuantitas sperma pada pria.
Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Tricajus Sebagai Obat Sperma Encer

Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai sering ke dokter ahli, pengobatan alternatif, mencoba produk produk herbal, namun belum juga membawa hasil.

Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan obat susah punya anak. produk TRICA JUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama. karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri, saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan)
Itulah alasan mengapa kami rekomendasikan Tricajus ini sebagai Obat Sperma Encer. Karena dengan mengkonsumsi Tricajus selama 3-6 minggu maka perubahan pada diri Anda dapat terlihat dan setelah konsumsi 40 sachet saja maka penyakit sperma encer yang Anda derita bisa sembuh dengan total dan kesuburan Anda akan meningkat lebih baik. Tunggu apalagi, pesan Tricajus sekarang juga!

Cara Pemesanan Tricajus

TRAX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
TRAX merupakan kode yang wajib anda cantumkan jika anda ingin memesan produk ini pada kami

1 komentar: