Home » » Obat Hipogonadisme Herbal

Obat Hipogonadisme Herbal

Obat Hipogonadisme Herbal - Mungkin arikel kami di bawah ini sedikit terdengar asing bagi Anda yang membacanya. Tapi jika Anda seorang pria, maka Anda patut menyimak ulasan artikel kami di bawah ini yang akan bermanfaat bagi kesehatan organ reproduksi para pria.

Hipogonadisme

Hipogonadisme adalah suatu gangguan pada pria yang menyebabakan terjadinya produksi hormone testoteron yang kurang memadai oleh testis. Hal ini sangatlah mengganggu bagi kehidupan para pria, karena pria sangat membutuhkan hormone ini terutama untuk pertumbuhan dan perkembangannya. Dalam hal ini hormone testoteron sangat dibutuhkan untuk perkembangan dan pertumbuhan pria karena hormone ini berfungsi untuk perkembangan dalam pembentukkan karakter pria terutama fisik, mendorong keinginan seksualnya serta mengatur suasana hati pria, dll.

Hipogonadisme ini ada 2 jenis, yaitu hipogonadisme primer dan hipogonadisme sekunder
  • Hipogonadisme Primer juga dikenali sebagai kegagalan testikular utama disebabkan masalah pada buah zakar. Karena hipogonadisme primer kelainan terletak pada testis sehingga akan dijumpai kadar testosteron yang rendah disertai dengan meningkatnya hormon gonadotropik, suatu hormon stimulatir yang dikeluarkan oleh kelenjar hipofisis di otak, yaitu follicle stimulating hormone (FSH) dan luitenezing hormone (LH) yang meningkat. Hormon ini akan merangsang testis untuk menghasilkan hormon testosteron. Keadaan ini dikenal dengan sebutan hipergonadotropik-hipogonadism. Ada beberapa penyakit yang menyebabkan hipogonadisme primer, yaitu testis yang tidak turun, infeksi pada testis atau trauma karena kecelakaan, dikebiri serta komplikasi penyakit gondongan.
  • Sedangkan pada hipogonadisme sekunder kelainan terletak pada otak atau hipofisis, sehingga akan dijumpai kadar hormone testosteron yang rendah dengan hormon gonadotropik yang rendah. Keadaan ini dikenal sebagai hipogonadisme-hipogonadotropik. Ada beberapa penyakit kronis yang didapat, seperti tumor hipofisis, penyakit-penyakit kritis, pasca radiasi. Disamping menurunkan libido dan Disfungsi Ereksi (DE), hipogonadisme juga dapat menyebabkan infertilitas yang bisa mengakibatkan kemandulan pria akibat gangguan produksi sperma di dalam testis. Defisit hormon testosteron pada masa pertumbuhan dapat mengganggu perkembangan dan pematangan tanda-tanda seksual sekunder. Osteoporosis, yang sering terjadi pada wanita (menopause), juga dapat dialami oleh pria akibat hipogonadisme. Diduga hal ini merupakan akibat langsung defisiensi hormon testosteron akan mengganggu proses pembentukan tulang dan meningkatkan pengeroposan.
Bagi Anda yang saat ini tengah menderita hipogonadisme, Anda jangan berkecil hati. Karena sekarang telah hadir Obat Hipogonadisme Herbal dengan Tricajus yang sudah terbukti serta teruji keampuhannya dalam menyembuhkan berbagai macam keluhan pada alat reproduksi pria.

Tricajus Merupakan Obat Hipogonadisme Herbal Yang Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping Untuk Pengobatan Hipogonadisme


Obat Hipogonadisme Herbal dengan Tricajus ini sangat baik membantu meningkatkan kesuburan pada pria atau pun wanita dan juga menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuh karena menurut penelitian yang dilakukan oleh ahli kesehatan dari FKU Dokter Moestopo yaitu Dokter Putri Aminah, bahwa Obat Hipogonadisme Herbal dengan Tricajus ini dapat merangsang tubuh untuk memproduksi hormon estroges dan progesteron yang fungsinya untuk meningkatkan kesuburan pria atau pun wanita. Selain itu di dalam Tricajus ini juga  terdapat senyawa alami “alkaloid macainae” untuk mengaktifkan juga meningkatkan kinerja testis dan ovarium.
Obat Hipogonadisme Herbal dengan Tricajus ini terbuat dari herbal alami tanpa tercampur dengan zat kimia sama sekali dan telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan No : POM TI. 104 242 341.

Selain untuk mengatasi masalah hipogonadisme, manfaat yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsi Tricajus ini juga sangat baik untuk kesehatan, berikut adalah manfaat yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsi Obat Hipogonadisme Herbal dengan Tricajus ini antara lain :
  • Meningkatkan Testosteron
  • Meningkatkan Gairah Seksual (Libido)
  • Memperbaiki Kemampuan ereksi
  • Meningkatkan Kesuburan (meningkatkan jumlah sperma & mobilitas)
  • Mencegah & mengatasi Andropouse
Cara minum Tricajus – Bila anda minum untuk yang pertama kalinya, sebaiknya dari dosis rendah yaitu 1/8 pagi dan 1/8 malam.  Bila reaksi tubuh belum kelihatan, tingkatkan dosis menjadi 1/4 dan begitu seterusnya sehingga maksimum 1/2 pagi, 1/2 malam.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan produk yang kami tawarkan ini yaitu Obat Hipogonadisme Herbal dengan Tricajus? Jika Anda berminat, cara pemesanannya pun sangat mudah. Dan di bawah ini merupakan tata cara pemesanan Obat Hipogonadisme Herbal dengan Tricajus pada kami :

Cara Pemesanan Tricajus

TRAX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
TRAX merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

1 komentar:

  1. maksih gan buat infonya,,
    sangat membantu sekali,,
    salam knl dan salam sukses

    BalasHapus