Home » » Obat Infeksi Vagina Herbal

Obat Infeksi Vagina Herbal

Obat Infeksi Vagina Herbal - Setiap pasangan pengantin yang baru menikah tentunya ingin cepat-cepat mendapatkan keturunan. Tapi tak jarang banyak wanita yang merasa ketakutan tidak dapat hamil atau sulit mendapatkan keturunan, terlebih lagi untuk pasangan yang sudah lama menikah. Pikiran negatif mengenai berbagai macam penyakit yang dapat menyerang rahim pun mulai membayang-bayangi para wanita, salah satunya infeksi vagina.

Sekilas Tentang Infeksi Vagina

Keputihan adalah istilah medis yang digunakan untuk menggambarkan berbagai kondisi yang menyebabkan infeksi atau peradangan pada vaginanya. Vulvovaginitis mengacu pada peradangan dari kedua vagina dan vulva (alat kelamin wanita eksternal). Kondisi ini dapat disebabkan oleh infeksi vagina disebabkan oleh organisme seperti bakteri, ragi, atau virus, maupun oleh iritasi dari bahan kimia dalam krim, semprotan, atau bahkan pakaian yang kontak dengan daerah ini. Dalam beberapa kasus, hasil vaginitis dari organisme yang lewat di antara pasangan seksual.

Gejala Infeksi Vagina

Gejala dari infeksi vagina dapat bervariasi tergantung pada apa yang menyebabkan itu. Beberapa wanita tidak menunjukkan gejala sama sekali. Beberapa gejala yang lebih umum dari keputihan meliputi:
  • Keputihan abnormal dengan bau yang tidak menyenangkan.
  • Terbakar saat buang air kecil.
  • Gatal di sekitar bagian luar vagina.
  • Ketidaknyamanan selama hubungan seksual.

Penyebab Infeksi Vagina

Ada banyak hal yang dapat menyebabkan infeksi vagina, dan berikut ini adalah beberapa penyebab utamanya :
  1. Ketidakseimbangan bakteri - Dalam keadaan normal, di daerah vagina hidup banyak bakteri yang tidak membahayakan tubuh. Vulvovaginitis terjadi ketika terdapat ketidakseimbangan bakteri tersebut. Alasan pasti dari pertumbuhan bakteri yang berlebih ini tidak selalu diketahui, meskipun kadang-kadang keseimbangan tersebut terganggu akibat pemakaian antibiotik, atau dengan adanya bakteri baru disebabkan karena menyentuh kemaluan dengan tangan yang kotor.
  2. Hygiene atau kebersihan - Secara anatomi, pada wanita jarak antara vagina dan anus sangatlah dekat , dan juga diperparah dengan cara membersihkan atau mencuci daerah kemaluan yang salah. Hal ini menyebabkan kuman E. coli dan bakteri lain dari saluran pencernaan dapat dengan mudah masuk ke lubang kemaluan.
  3. Posisi saat buang air kecil - Seperti pada kebanyakan anak, putri Anda mungkin buang air kecil dengan lutut yang rapat (tidak terbuka lebar). Hal ini meningkatkan kemungkinan air seni akan naik ke vaginanya dan menyebabkan infeksi.
  4. Cacing kremi - Infeksi parasit ini sering terjadi pada anak, cacing kremi biasanya bertelur di sekitar anus, jika putri Anda memiliki cacing kremi, maka cacing tersebut akan menyebabkan rasa gatal dan iritasi dan akan menyebar ke daerah kemaluan.
  5. Benda asing - Sisa kertas toilet atau benda lainnya dapat ditemukan dalam kemaluan putri Anda, menyebabkan bau dan keluarnya cairan, bahkan dapat berdarah.
  6. Iritasi eksternal - Kadang-kadang pada cuaca yang panas dan penggunaan pakaian/celana yang ketat dapat menyebabkan peradangan pada kulit kemaluan. Gelembung mandi dan sabun yang keras juga dapat menyebabkan kemerahan dan rasa gatal.
  7. Jamur Candida - Walaupun infeksi jamur adalah gangguan umum untuk wanita dewasa, infeksi ini biasanya tidak menggangu gadis yang belum masuk masa pubertas. Jamur ini menyebabkan cairan dari kemaluan berwarna kuning keputihan seperti keju.
  8. Pelecehan seksual - Jika hasil pemeriksaan laboratorium putri Anda positif untuk penyakit menular seksual: trichomoniasis, chlamydia, dan gonorrhea maka ia perlu dievaluasi untuk kasus pelecehan seksual.
Saat Anda mengalami tanda-tanda tersebut, sebaiknya Anda segera konsultasi ke dokter untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Jika Anda terdiagnosa mengidap penyakit infeksi vagina, saran terbaik dari kami adalah dengan mengkonsumsi Obat Infeksi Vagina Herbal dengan Tricajus.

Tricajus Solusi Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping Untuk Dijadikan Obat Infeksi Vagina Saat Ini

Obat Infeksi Vagina dengan Tricajus terbuat dari 100% bahan alami pegunungan Andes Peru Eropa, paduan tumbuhan tribulus terrestris dan maca yang di padukan dengan ilmu pengetahuan para ahli sebagai bentuk dedikasi pada bidang kesehatan mengaplikasikan keahlian mereka dengan dukungan teknologi modern menjaga keutuhan kandungan bahan baku dan kesterilan alat dan tempat untuk hasil kandungan yang kompleks sampai pada klimaksnya hasil uji lab lulus dengan menyandang predikat sebagai adaptogen tubuh manusia yang mampu menningkatkan keseimbangan sistim hormonal guna meningkatkan sistim kekebalan tubuh guna mempercepat penyembuhan penyakit kronis, menahun, juga ketergantungan obat-obatan kimia.
Obat Infeksi Vagina dengan Tricajus ini merupakan obat terbaik yang ada di Indonesia, khususnya untuk mengatasi penyakit menular seksual seperti infeksi vagina. Obat Infeksi Vagina dengan Tricajus ini juga sudah terbukti secara nyata dapat mengatasi infeksi vagina secara cepat dan tidak menimbulkan efeksamping negatif sedikitpun. Keamanan Untuk mengkonsumsi Tricajus ini juga sangat terjamin, karena obat Tricajus ini telah terdaftar secara resmi di BPOM RI yang menjamin keamanan konsumsi obat di Indonesia dengan No : POM TI. 104 242 341.

Selain untuk mengatasi infeksi pada vagina, manfaat yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsi Obat Infeksi Vagina dengan Tricajus ini juga sangat baik untuk kesehatan, berikut adalah manfaat yang akan Anda dapatkan setelah mengkonsumsi Obat Infeksi Vagina dengan Tricajus ini diantaranya :
  • Memperkuat otot2 rahim rahim agar bisa mengandung dengan kuat dan tidak mudah keguguran
  • Menyuburkan tempat kandungan agar mudah dibuahi oleh sperma jantan yg masuk ke dalam vagina atau reproduksi
  • Menyehantkan badan dan tempat kandungan
  • Menormalkan hormon dan memperbanyak sel telur pada ovarium
  • Menurunkan Kolesterol
  • Perbaikan Pembuluh Darah
  • Menurunkan Stress Fisik dan Mental
  • Dengan kandungan senyawa alami “azadirachtin” dapat Mencegah atau mengatasi wanita terhadap penyakit menular seksual
  • Mencegah efek Cortisol
  • Meningkatkan keseimbangan Estrogen & Progesteron
  • Pembakaran Lemak (mengatasi kegemukan)
  • Perbaikan Kulit dan Rambut
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Perbaikan mental ( daya konsentrasi, daya ingat & perasaan nyaman)
  • Mencegah & mengatasi Menopouse (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mengatasi PreMenstrual Syndrom
  • Mengatasi Gangguan Menstruasi
Cara Mengkonsumsi Obat Infeksi Vagina Dengan Tricajus 
  • Untuk pertama kali minum campurkan 1/2 sachet obat ini kedalam 100 ml air putih ( Tidak mendidih dan bukan air es ) dan minum secara rutin selama 3 – 6 minggu dengan dosis 2 x sehari
  • Konsumsi obat ini dalam keadaan perut kosong tetapi jika menderita maag bisa konsumsi setelah makan asalkan tidak memakan daging
  • Setelah mengkonsumsi lebih dari 3 hari dosis bisa dinaikan menjadi 1 sachet setiap kali minum
  • Jika tidak kuat dengan tindak balas ( healing crisis dan ini bukan efeksamping tetap ini proses pembuangan racun dalam tubuh ) dosis bisa turunkan lagi menjadi 1/2 sachet setiap kali minum
  • Jika mulai mengkonsumsi obat herbal tricajus ini sebaiknya minum air putih 2 liter setiap harinya
  • Setelah mengkonsumsi obat herbal tricajus ini secara rutin dan teratur selama 3 – 6 minggu dengan menghabiskan ± 40 sachet penyakit yang diderita bisa sembuh total ( penyembuhan penyakit tergantung tingkat infeksi yang diderita, jika infeksi sudah sangat parah maka kemungkinan penyembuhan akan memakan waktu lebih lama ).
Jika Anda berminat ingin mencoba dan merasakan langsung khasiat yang terkandung dalam Tricajus sebagai Obat Infeksi Vagina ini, caranya pun sangat mudah. Anda hanya cukup mengirimkan format pemesanan saja ke No 085.223.631.580 dengan format seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Tricajus

TRAX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode TRAX jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar