Home » » Obat Trikomoniasis Herbal

Obat Trikomoniasis Herbal

Banyak dari ladies mungkin masih merasa asing dengan istilah trikomoniasis. Trikomoniasis ini merupakan penyakit yang di tularkan melalui alat kelamin, dan penyakit ini umumnya banyak menyerang kaum wanita. Jika penyakit trikomoniasis ini tidak ditangani dengan serius, maka akan berakibat fatal bagi penderitanya. Sebelum semuanya terlambat, disini kami rekomendasikan Obat Trikomoniasis Herbal dengan Tricajus, solusi ampuh serta aman tanpa efek samping untuk pengobatan trikomoniasis secara alami.

Penjelasan Singkat Tentang Trikomoniasis

Penyakit menular seksual atau yang sering disebut PMS adalah penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual (termasuk seks oral dan seks anal) dan perilaku seks yang tidak aman seperti berganti-ganti pasangan. Salah satu jenis PMS adalah Trikomoniasis, yang umumnya sering ditemukan pada kaum wanita. Namun, kaum pria juga berisiko terjangkit infeksi trikomoniasis.

Penularan penyakit trikomoniasis tak hanya melalui kontak seksual saja. Penularan parasit penyebab penyakit ini juga dapat terjadi jika kita menggunakan handuk atau pakaian dalam yang sama dengan penderita.

Penyebab Trikomoniasis

Trichomonas vaginalis, organisme bersel tunggal yang memiliki ekor seperti cambuk. Meskipun organisme ini bisa menginfeksi saluran kemih-kelamin pria dan wanita, tetapi gejala-gejalanya lebih sering ditemukan pada wanita. Sekitar 20% wanita pernah mengalami trikomoniasis vagina selama masa reproduktifnya. Pada pria, organisme ini menginfeksi uretra, prostat dan kandung kemih, tetapi kasusnya jarang menimbulkan gejala. Organisme ini lebih sulit ditemukan pada pria.

Gejala Trikomoniasis

Pada wanita, penyakit ini biasanya dimulai dengan keluarnya cairan dari vagina yang berbusa dan berwarna kuning kehijauan. Vulva (alat kelamin wanita bagian luar) bisa teriritasi dan luka, dan hubungan intim bisa menyebabkan rasa nyeri. Pada kasus yang berat, vulva dan kulit di sekitarnya bisa meradang dan bibir kemaluan (labia) membengkak. Timbul rasa nyeri ketika berkemih dan frekuensi berkemih menjadi sering, menyerupai gejala dari infeksi kandung kemih.

Penderita pria sering tidak menunjukkan gejala tetapi bisa menginfeksi mitra seksualnya. Beberapa diantaranya mengeluarkan cairan berbusa atau cairan seperti nanah dari uretra, mengalami nyeri saat berkemih dan desakan berkemih yang lebih sering. Gejala-gejala ini biasanya timbul di pagi hari. Uretra bisa mengalami peradangan ringan, dan kadang-kadang ujung penis tampak lembab. Infeksi pada epididimis menyebabkan nyeri pada buah zakar. Prostat juga bisa terinfeksi.

Alat kelamin pada wanita sangat rentan terhadap penyakit. Hal itu disebabkan karena alat kelamin wanita mudah terjangkit bakteri atau jamur. Salah satunya penyakit yang rawan terjadi di alat kelamin wanita adalah trikomoniasis. Oleh sebab itu, untuk membantu dan meringankan penderita penyakit trikomoniasis, disini kami rekomendasikan Obat Trikomoniasis Herbal dengan Tricajus. Kenapa harus dengan Tricajus? Untuk alasannya, mari kita simak di bawah ini :

Obat Trikomoniasis Herbal Dengan Tricajus Merupakan Obat Yang Ampuh Serta Aman Tanpa Efek Samping Untuk Pengobatan Penyakit Trikomoniasis Saat Ini

Obat Trikomoniasis Herbal dengan Tricajus merupakan obat multikhasiat yang di buat dari  bahan alami yaitu tribulus terrestis dan juga tumbuhan maca yang memang terkenal di seluruh dunia memiliki khasiat dan manfaat yang sangat besar untuk dunia pengobatan. Tricajus juga tidak hanya mampu mengobati penyakit vaginitis tetapi juga sangat ampuh untuk mengobati penyakit kronis lain seperti HIV AIDS yang memang banyak yang mengaku sembuh setelah menggunakan Tricajus.
Obat Trikomoniasis Herbal dengan Tricajus ini sangat berperan penting bagi penyembuhan penyakit trikomoniasis ini, karena Tricajus diketahui mengandung suatu zat yang bernama AZZADIRACHTIN yang diketahui zat tersebut memiliki fungsi sebagai pembunuh virus atau anti mikroba merugikan, anti bakteri dan juga anti parasit. Semua jenis virus atau bakteri penyebab termasuk juga bakteri vaginosis yakni penyebab vaginitis mampu di berantas secara tuntas. Tricajus mampu menghancurkan bakteri-bakteri penyebab penyakit yang terdapat dalam organ reproduksi yang juga tidak hanya berperan sebagai penghancur bakteri saja tetapi juga memperbaiki organ system reproduksi tersebut.

Dengan mengkonsumsi Obat Trikomoniasis Herbal dengan Tricajus,  penyakit pada sistem reproduksi Anda dapat diobati secara alami dari dalam, tanpa efek samping dan tanpa ketergantungan obat. Selain itu, Tricajus juga merupakan obat herbal unggulan yang telah terdaftar secara resmi di BPOM RI NO : POM TI. 104 242 341 yang menjamin keamanan konsumsinya. Tunggu apalagi, pesan Tricajus sekarang juga!

Cara Pemesanan Tricajus

TRAX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
TRAX merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar