Home » » Obat Epididimitis Herbal

Obat Epididimitis Herbal

Taukah Anda penyakit apakah epididimitis itu? Bagi Anda yang masih awam atau tidak tau sama sekali dengan penyakit epidimitis ini, di bawah ini kami akan menjelaskan apa itu penyakit epididimitis, apa gejala, serta penyebabnya, dan tidak lupa pula pengobatannya menggunakan Obat Epididimitis Herbal dengan Tricajus yang terbuat dari tribulus dan maca.

Penjelasan Tentang Epididimitis

Epididimitis adalah kondisi medis yang ditandai dengan peradangan pada epididimis, seringkali akibat dari infeksi bakteri pada kandung kemih atau uretra (saluran yang menyalurkan urin atau air mani ke penis). Epididimis adalah saluarn yang bergulung yang terletak di belakang setiap testis. Epididimis berperan dalam mengumpulkan dan menyimpan sperma sebelum ejakulasi sewaktu berhubungan seksual dan sebagai tempat maturasi dari sperma. Pada epididimitis, peradangan yang disebabkan oleh infeksi bakteri menyebabkan pembengkakan dan nyeri pada skrotum (sepasang struktur seperti kantung luar yang berisi testis dan epdidimis). Gejala lain dari epdidimitis seperti demam, nyeri saat berkemih dan sekret abnormal dari penis. Kondisi ini dapat terjadi pada pria pada segala usia tetapi lebih sering ditemukan pada pria lebih muda yang aktif secara seksual akibat risiko tinggi terkenanya penyakit menular seksual, seperti klamidia dan gonore. Penderita infeksi saluran kemih dapat juga menderita epdidimitis sebagai komplikasinya. Antibiotik biasanya digunakan untuk mengobati kondisi ini.

Penyebab Epididimitis


Epididimitis biasanya diakibatkan oleh bakteri yang berhubungan dengan:
  • Infeksi saluran kemih
  • Prostatitis (infeksi prostat)
  • Penyakit menular seksual seperti gonore dan klamidia
Epididimitis juga merupakan komplikasi dari pemasangan kateter dan prostatektomi atau pengangkatan prostat. Pria yang sering berganti-ganti pasangan seks dan tidak mengguanakn kondom berisiko lebih besar mengalami penyakit ini.

Gejala Epididimitis


Penyakit ini biasanya ditandai dengan nyeri dan pembengkakan skrotum yang bisa bersifat ringan atau berat. Jika peradangan sudah parah maka bisa mengakibatkan penderita tidak bisa berjalan akibat sangat nyeri. Infeksi juga bisa menjadi sangat berat dan menyebar ke testis yang berdekatan. Infeksi hebat dapat mengakibatkan demam dan kadang pembentukan abses (pernanahan).

Gejala lainnya yang mungkin ditemukan antara lain:
  • Testis terasa nyeri saat buang air besar
  • Testis membengkak
  • Selangkangan membengkak pada sisi yang terkena
  • Benjolan di testis
  • Keluar nanah dari lubang ujung penis
  • Demam
  • Ada darah di cairan semen
  • Nyeri saat berkemih
  • Nyeri di selangkangan
  • Nyeri saat berhubungan seks atau ejakulasi
Apakah Anda memiliki gejala atau keluhan seperti yang di atas? Jika iya, segeralah periksakan diri Anda ke dokter agar mendapatkan penanganan yang serius. Dan jika Anda divonis menderita penyakit epidimitis, solusi yang tepat serta aman tanpa efek samping dari kami adalah mengkonsumsi Tricajus sebagai Obat Epididimitis Herbal.

Tricajus Meurupakan Obat Epididimitis Herbal Yang Aman Dikonsumsi Dan Aman Tanpa Efek Samping


Tricajus
sebagai Obat Epididimitis Herbal merupakan obat herbal alami yang unik dan ajaib, karena cara kerja dari obat herbal Tricajus ini yang bisa mendiagnosa tubuh Anda dan langsung bekerja mengatasi penyakit yang Anda derita serta memperbaiki sel dan organ tubuh yang rusak, disitulah ke unikan obat herbal alami Tricajus ini. Tricajus Ini terbuat dari perpaduan tanaman obat asli yang sudah terkenal dalam ilmu kedokteran yaitu Tribulus Terrestris dan Maca. Yang manfaatnya sangat banyak dan baik bagi kesehatan dan juga dipercaya bisa dengan cepat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Tricajus merupakan obat herbal multikhasiat yang bisa mengatasi beberapa macam jenis penyakit, seperti epidimitis, lemah syahwat, INGIN KUAT EREKSI KERAS DAN TAHAN LAMA, ejakulasi dini, impotensi, kurang bergairah, ingin cepat hamil, penyubur sperma dan rahim , sperma encer , kutil kelamin, herpes, gonore, sipilis, curek dan masih banyak lagi dan ini yang membuat obat herbal tricajus disebut sebagai obat herbal ajaib.

Yang menambah unik dari obat herbal Tricajus ini adalah khasiatnya yang bisa meningkatkan Keperkasaan dan meningkatkan Libido (Gairah Seks), mengobati lemah syahwat/impoten dan apabila di konsumsi kaum wanita akan menyehatkan bagian kewanitaan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencoba? Untuk cara pemesanan Obat Epididimitis Herbal dengan Tricajus ini sangat mudah, Anda hanya cukup mengirimkan sms ke 085.223.631.580 dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Tricajus

TRAX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
TRAX merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar