Home » » Obat Gangguan Menstruasi

Obat Gangguan Menstruasi

Kini telah hadir terobosan baru untuk Anda yang saat ini mengalami keluhan dengan menstruasi, kami hadirkan Obat Gangguan Menstruasi Herbal dengan Tricajus yang ampuh atasi menstruasi secara alami dan aman tanpa efek samping. Tricajus ini terbuat dari 100% bahan alami perpaduan tribulus dan maca yang telah teruji secara klinis memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan berkhasiat untuk mengatasi dan mengobati berbagai masalah kesehatan salah satunya gangguan menstruasi.
Menstruasi merupakan peluruhan dinding rahim yang terdiri dari darah dan jaringan tubuh. Kejadian tersebut akan berlangsung tiap bulan dan merupakan suatu proses normal bagi perempuan pada umumnya. Usia normal perempuan mendapatkan haid untuk pertama kalinya (menarche) adalah 12 atau 13 tahun. Tetapi ada juga sebagian perempuan yang mengalami haid lebih awal (usia 8 tahun) atau lebih lambat yaitu diatas 18 tahun. Menstruasi ini akan berhenti pada usia sekitar 40-50 tahun. Siklus normal terjadi setiap 21-35 hari sekali dengan lama 4-7 hari, jumlah darah haid normal sekitar 30-40 ml. Menurut hitungan para hitungan para ahli perempuan akan mengalami 566 kali haid selama hidupnya.

Perempuan dapat memiliki berbagai masalah dengan menstruasi/haid mereka. Masalah tersebut dapat berupa tidak mengalami menstruasi sama sekali sampai menstruasi berat dan berkepanjangan.

Pola haid boleh saja tidak teratur, tetapi jika jarak antar menstruasi kurang dari 21 hari atau lebih dari 3 bulan, atau jika haid berlangsung lebih dari 10 hari maka Anda harus mewaspadai adanya masalah ovulasi atau kondisi medis lainnya.

Biasanya, menstruasi berlangsung lebih kurang 28 hari, walau tak senantiasa. Kadang-kadang berlangsung tiap-tiap 21 hari sampai 35 hari. Tetapi, beberapa wanita mempunyai siklus menstruasi yang tidak normal. Beberapa macam jenis gangguan menstruasi yang kerap sering terjadi pada wanita adalah :
  • Gangguan Menstruasi Polimenorea - Gangguan menstruasi ini lebih pendek dari umumnya (kurang dari 21 hari atau saat bersih tiada darah menstruasi kurang dari 2 minggu). Dengan cara awam dapat tampak untuk menstruasi yang berlangsung 2x atau lebih dalam sebulan. Banyak perdarahan dapat sama atau semakin banyak dari menstruasi normal. Pemicunya diantaranya masalah hormonal hingga menstruasi jadi lebih pendek.
  • Gangguan Menstruasi Oligomenorea - Menstruasi ini memiliki gangguan yang lebih panjang dari 35 hari. Perdarahan pada oligomenorea umumnya lebih sedikit dari ukuran normal. Pemicunya diantaranya masalah hormonal, psikologis, serta dampak penyakit spesifik seperti TBC.
  • Gangguan Menstruasi Amenorea - Sedangkan amenorea, yaitu ketiadaan menstruasi sepanjang 3 bln berturut-turut. Amenorea ini dibedakan menjadi dua, yaitu primer dan sekunder. Amenorea primer yakni apabila wanita umur 18 th ke atas tak juga memperoleh menstruasi sekalipun. Pemicunya yaitu kelainan genetik atau anatomi. Sedangkan amenorea sekunder adalah apabila wanita ini dulu memperoleh menstruasi lalu berhenti. Pemicunya adalah masalah kurang gizi, metabolisme, tumor, penyakit infeksi, dan lain sebagainya.
Gangguan menstruasi pada wanita bisa tidak sama antara satu dengan yang lainnya. Permasalahan tersebut bisa berupa tidak mengalami menstruasi sama sekali hingga terjadi menstruasi berat serta berkepanjangan. Jadi pada dasarnya pola haid boleh saja terjadi tidak teratur, akan tetapi apabila jarak antar menstruasi kurang dari 21 hari maupun lebih dari 3 bulan ataupun menstruasi tersebut berlangsung lebih dari 10 hari maka anda patut waspada adanya masalah kesuburan ataupun kondisi kesehatan lainnya.

Nah, bagi Anda yang saat ini mengalami keluhan dengan menstruasi, solusi tepat untuk mengatasi dan mengobatinya adalah dengan mengkonsumi Tricajus sebagi Obat Gangguan Menstruasi Herbal. Dengan mengkonsumsi Tricajus, keluhan menstruasi Anda akan segera teratasi hingga tuntas serta aman tanpa efek samping.

Tuntaskan Dengan Segera Ganggua Menstruasi Anda Dengan Tricajus Sebagai Obat Gangguan Menstruasi Yang Sudah Teruji Secara Klinis

Tricajus sebagai Obat Gangguan Menstruasi Herbal adalah produk herbal masa kini yang sudah terbukti khasiat serta manfaatnya secara nyata mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit, salah satunya mampu mengatasi masalah gangguan menstruasi atau haid kurang lancar. Tricajus merupakan produk herbal berbentuk serbuk siap seduh yang sudah dikemas dalam bentuk sachet, terbuat 100% dari paduan bahan herbal alami yakni tanaman tribulus terestis dan maca.

Manfaat yang akan didapatkan ketika mulai mengkonsumsi Obat Gangguan Menstruasi dengan  TricaJus ini juga sangat banyak, dan berikut adalah manfaatnya :
  • Meningkatkan keseimbangan Estrogen & Progesteron
  • Mencegah & mengatasi Menopouse (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)
  • Meningkatkan kesuburan
  • Mengatasi PreMenstrual Syndrom
  • Mengatasi Gangguan Menstruasi
  • Menurunkan Kolesterol
  • Perbaikan Pembuluh Darah
  • Menurunkan Stress Fisik dan Mental
  • Mencegah efek Cortisol
  • Meningkatkan Keseimbangan seluruh hormon
  • Pembakaran Lemak (mengatasi kegemukan)
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Perbaikan Pola Tidur
  • Perbaikan mental ( daya konsentrasi, daya ingat & perasaan nyaman)
Itulah khasiat yang terkandung dari Tribulus dan Maca dalam Tricajus sebagai Obat Gangguan Menstruasi Herbal. Selain mampu mengobati gangguan menstruasi, Tricajus juga sangat ampuh dalam mengobati berbagai macam jenis penyakit. Jika Anda ingin mencoba, Anda bisa langsung memesannya pada kami.

Cara Pemesanan Tricajus

TRAX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim ke 085.223.631.580 / PIN BB 2b31110a
TRAX merupakan kode yang wajib Anda cantumkan untuk cara pemesanan produk ini pada kami

0 komentar:

Posting Komentar